Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Lebih Layak Dapat Hasil Imbang Kontra Chievo

By Okie Prabhowo - Senin, 17 Desember 2012 | 04:10 WIB
Franco Baldini
Claudio Villa/Getty Images
Franco Baldini

1 dari tuan rumah, Chievo, pada pekan ke-17 Serie A, Minggu (16/12) WIB. Direktur klub, Franco Baldini, menganggap I Giallorossi lebih layak mendapat hasil imbang.

"Roma mencoba untuk melakukan inisiatif dan mungkin hasil yang tepat adalah seri. Kami tidak mampu memainkan yang diinginkan. Akan tetapi kami tetap yakin dapat melawan tim besar," ujar Franco Baldini di Football Italia.

"Tentu kami seharusnya dapat berbuat lebih karena penampilan baik pada babak pertama dan berkuran setelah jeda istirahat."

"Kami kurang dalam tingkat kebugaran dan lapangan tidak membantu tim seperti kami, yang memainkan bola dekat dengan kaki," lanjut Baldini.

Laga Chievo kontra AS Roma diselimuti kabut di Stadio Bentegodi. Gol yang terjadi dalam pertandingan tersebut dihasilkan Sergio Pellissier pada menit ke-87. Pellissier sebelumnya dianggap berada dalam posisi offside tetapi wasit tetap membiarkannya menggiring bola dan menciptakan gol.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X