Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Hajar Sunderland, Rio Ferdinand Gelar Pesta

By Ade Jayadireja - Senin, 17 Desember 2012 | 08:33 WIB
Rio Ferdinand, Alexander Buttner, dan Robin van Persie.
Twitter
Rio Ferdinand, Alexander Buttner, dan Robin van Persie.

1 atas Sunderland di matchday ke-17 Premier League, Sabtu (16/12) malam WIB. Sehari setelah pertandingan, ia menggelar pesta meriah.

Rio Ferdinand mengadakan pesta makan malam di sebuah restoran Italia bernama Rosso. Tentu saja ia tak lupa mengundang rekan-rekannya di United, termasuk Alexander Buttner.

Robin van Persie menjadi salah satu tamu di Rosso. Bomber yang dibeli dari Arsenal itu tampak elegan dengan balutan kemeja abu-abu dan jas hitam.

Di pesta tersebut datang pula Shinji Kagawa. Ia tidak bermain dalam partai kontra Sunderland lantaran masih dibekap cedera lutut.

Kagawa tak hanya sekadar datang memenuhi undangan Ferdinand. Ia juga memperlihatkan keahliannya dalam menyayikan lagu Gangnam Style yang sempat dipopulerkan oleh Psy. Aksi tersebut membuat pemain United lainnya tertawa geli.

"Kagawa adalah salah satu orang yang lucu. Dia membuat kami tertawa tadi malam dengan lagu yang dinyanyikannya! Klasik!" tulis Ferdinand di twitter, seperti dilansir Sportsmail.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X