Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

O'neil Rasa RvP Punya Efek Yang Sama Dengan Messi

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 17 Desember 2012 | 08:56 WIB
Robib van Persie lakukan selebrasi gol.
John Peters/Getty Images
Robib van Persie lakukan selebrasi gol.

nya Manchester United. Pelatih The Black Cat itu yakin RvP memiliki pengaruh yang sama dengan dengan bintang Barcelona.

O'neil membandingkan kehadiran Robin van Persie di Manchester dengan Lionel Messi di Barcelona. Pemain seharga 24 juta pound atau sekitar 374 miliar rupiah itu telah mencetak 12 gol di 17 penampilannya bersama Setan merah musim ini.

Sementara Messi teah berhasil menorehkan gol ke-90 setelah Barcelona mengandaskan Atletico Madrid dengan skor 4-1.

"Van Persie mampu mencetak gol dengan sangat mudah, seperti tidak ada yang terjadi. Kami memiliki para pemain di lapangan tetapi Van Persie tidak mengalami kesulitan. Lionel Messi pun mempunyai efek yang sama di Barcelona. Mereka berdua adalah pemain bertalenta. Namun, jika tim itu bermain tanpa bintang mereka, maka Anda tidak akan tahu akan seperti apa," kata O'neil.

"Ferguson berani untuk membeli pemain dengan harga tinggi yang sebenarnya masih menyisakan konrak satu tahun di klub lama. Itu memperlihatkan betapa berharganya seorang Van Persie untuk Man. United. Itu semua bukanlah persepsi atau pendapat semata, melainkan sebuah kenyataan bahwa dia memang pemain yang fantastis."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X