Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Senang Skuadnya Telah Berubah

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 17 Desember 2012 | 09:22 WIB
Carlo Ancelotti
Francois Guillot/Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, Carlo Ancelotti, sangat vokal dalam hal mengkritisi para pemainnya beberapa pekan terakhir. Namun, pelatih asal Italia itu mengaku senang dengan reaksi yang diperlihatkan para pemain.

Ancelotti menyuarakan kebahagiannya usai mengalahkan Olympique Lyonnais 1-0 di Parc des Princes. PSG sempat kehilangan performa terbaik mereka dengan sigap sang pelatih pun mengkritik para pemainnya. Namun, sekarang Ancelotti menyadari skuadnya telah mengalami perubahan.

"Sepak bola itu aneh. Dalam situasi sulit, Anda harus memperlihatkan solidaritas. Para pemain melakukan itu dengan baik, sesuatu telah berubah. Saat ini kami memiliki keseimbangan yang baik karena para penyerang juga telah bermain baik di lini belakang," kata Ancelotti.

"Paruh pertama sulit bagi kami karena Lyon bermain dengan sistem mereka serta menunjukkan solidaritas tim dengan berbagai karakter. Namun, pertahanan kami di paruh kedua sangat sempurna."

Sang pelatih juga menegaskan tidak akan melakukan rekruitmen pemain bar pada bursa transfer Januari. Dia mneganggap apa yang dimiliki PSG saat ini sudah cukup baik.

"Kami tidak perlu merekrut pemain baru."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X