Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Kalah, Zdenek Zeman Protes

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 17 Desember 2012 | 12:03 WIB
Zdenek Zeman
Getty Images
Zdenek Zeman

Pelatih AS Roma, Zdenek Zeman, menghindari pertanyaan media dengan tidak hadir dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Chievo, Minggu (16/12). Aksi bungkam Zeman ini dilakukan lantaran kecewa dengan jalannya pertandingan tersebut.

Pada laga yang digelar di Stadion Marc'Antonio tersebut, Roma kalah dari Chievo dengan skor tipis 0-1. Dan yang menjadi masalah bagi Zeman adalah gol yang dicetak oleh Sergio Pelissier tersebut dinilainya berbau offside.

Aksi diam Zeman itu disinyalir sebagai bentuk protes dari ketidakadilan di lapangan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Direktur Roma, Franco Baldini, yang mengatakan bahwa Zeman khawatir komentarnya hanya akan menambah kontroversi.

“Zeman memilih untuk tak menghadiri jumpa pers pada hari ini. Ia mengatakan akan lebih senang bila tak berbicara kepada pers,” kata Baldini, seperti dilansir Football Italia.

“Ada hal yang tidak disukainya dan ia tak ingin menambah kontroversi kembali. Gol offside tersebut bukan lah satu-satunya insiden," jelasnya melanjutkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X