Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Menang Mudah di Kandang Sixers

By Ade Jayadireja - Senin, 17 Desember 2012 | 12:13 WIB
LA Lakers
Getty Images
LA Lakers

LA Lakers mendapat kemenangan kedua secara beruntun. Usai mengalahkan Washington Wizards pada 14 Desember lalu, mereka menuai hasil serupa saat bertandang ke markas Philadelphia 76ers di Wells Fargo Center, Senin (17/12) pagi WIB.

Lakers tak terlihat gentar meski bermain di kandang lawan. Buktinya, mereka mampu memimpin 60-50 di masa halftime. Bahkan skuad besutan Mike D'Antoni itu bisa memperlebar selisih angka menjadi 87-73 di akhir kuarter ketiga.

Kuarter keempat sepenuhnya menjadi milik tim tamu. Berkat penampilan apik Kobe Bryant, Lakers terus memperlebar jarak angka dan memimpin 105-87 di tiga menit terakhir. Setelah itu Dwight Howard dan Metta World Peace menambah enam poin untuk menutup pertandingan dengan skor 111-98.

Bryant total menyumbangkan 34 poin untuk menyokong kemenangan Lakers. World Peace manambah 19 poin, sedangkan Howard mencetak dobel-dobel lewat 17 poin dan 11 rebound. Di kubu Sixers, angka tertinggi diraih Nicks Young dengan 30 poin.

"Kami harus terus melangkah maju, tetap kerja keras, dan kemudian hal-hal baik akan datang," kata Bryant di situs resmi NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X