Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekalahan Roma Bukan Karena Kesalahan Wasit

By Krisna Octavianus - Senin, 17 Desember 2012 | 12:20 WIB
Franco Baldini
Claudio Villa/Getty Images
Franco Baldini

mata karena kesalahan wasit yang berlaku tidak adil. Namun, para pemain juga tampil kurang maksimal.

Hal tersebut disampaikan Baldini ketika mengkonfirmasi aksi diamnya pelatih, Zdenek Zeman, yang menggelar aksi tutup mulut kepada media sebagai bentuk protes dari pertandingan tersebut. Di mana menurut Zeman gol yang dicetak oleh Sergio Pelissier tersebut yang dinilainya berbau offside.

"Terlepas dari kepemimpinan wasit, Mauro Bergonzi, yang mengecewakan, tim memang bermain dengan tidak maksimal dalam pada laga tadi," kata Baldini, seperti dilansir Football Italia.

"Kondisi lapangan yang buruk menjadi penyebab tak berkembangnya permainan I Giallorossi."

Kekalahan dengan skor tipis 0-1 dari Chievo di Stadion Marc'Antonio itu, sekaligus menghentikan kemenangan lima kali berturut-turut bagi Roma. Akibat kekalahan tersebut posisi Roma di klasemen sementara Serie A harus tertahan di posisi keenam dengan raihan 29 poin. Sedangkan, Chievo merangsek ke posisi ke-11 dengan 21 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X