Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nocerino Dedikasikan Gol untuk Korban Penembakan

By Ade Jayadireja - Senin, 17 Desember 2012 | 13:06 WIB
Antonio Nocerino
Getty Images
Antonio Nocerino

Jumat lalu (14/12) dunia berduka menyusul tewasnya 27 orang yang mayoritas anak sekolah, pada tragedi penembakan di sekolah dasar di Connecticut, Amerika Serikat. Duka itu pun turut dirasakan gelandang AC Milan, Antonio Nocerino.

Karenanya, dia pun lantas mendedikasikan gol ke gawang pescara untuk semua korban tewas pada tragedi mematikan itu. Pada laga yang berkesudahan dengan skor 4-1 untuk kemeangan Milan itu, Nocerino memang menyumbang gol pertama bagi timnya.

"Aku mendedikasikan gol itu untuk keluarga dan anak-anak yang menjadi korban penembakan di AS," ungkap Nocerino.

Setelah membungkam Pescara, Milan pun kian memperbaiki posisinya di klasemen. Nocerino pun menganggap, tiga poin pada pekan ini berarti sangat penting demi menyambut laga melawan AS Roma pada pekan depan.

"Kami membutuhkan poin sempurna ini agar bisa menghadapi Roma dalam kondisi baik. Kemenangan pada Sabtu depan akan menutup periode (musim dingin) dengan positif. Kami harus melanjutkan perjuangan untuk terus memperbaiki posisi. Laga melawan Roma akan menjadi sangat penting demi mengejar ambisi itu," papar Nocerino.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X