Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulinho Tidak Berniat Pindah Dari Corinthians

By Krisna Octavianus - Senin, 17 Desember 2012 | 13:27 WIB
Paulinho (kanan)
Kaz Photography/Getty Images
Paulinho (kanan)

buru pindah ke Eropa.

Spekulasi terus berkembang yang mengabarkan bahwa pemain tim nasional Brasil ini merupakan target klub-klub Eropa pada bursa transfer Januari mendatang. Internazionale diketahui sudah melakukan pendekatan, sementara Manchester City dan Chelsea juga dikabarkan berminat.

Paulinho menyadari spekulasi ini, tetapi ia melihat tidak ada alasan untuk pindah dari Corinthians. Ia membantu juara Copa Libertadores itu merengkuh predikat klub terbaik di dunia setalh berhasil mengalahkan Chelsea di final Piala Dunia Antar Klub dan menegaskan tidak berniat meninggalkan Brasil dalam waktu dekat.

"Saya ingin tetap tinggal di Corinthians," ujar Paulinho kepada Esporte iG.

"Ada banyak rumor bahwa saya mungkin meninggalkan klub, memang ada pembicaraan, tetapi saya tidak pernah menyadari itu, selain dari Inter Milan, " tutup Paulinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X