Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali Jadi Komek, La Nyalla Enggan Minta Maaf

By Andi Yanianto - Senin, 17 Desember 2012 | 14:15 WIB
La Nyalla M. Mattalitti
Bolanews
La Nyalla M. Mattalitti

Salah satu poin dalam roadmap penyelesaian masalah, yakni pengembalian empat mantan anggota Komite Eksekutif, tampaknya akan sulit dijalankan. Kesulitan ini pun akan kian menjadi apabila PSSI tetap mengajukan syarat kepada empat mantan anggota Komek terhukum. Petinggi KPSI, yang berstatus anggota Komek terhukum, La Nyalla M. Mattalitti, memastikan tak akan meminta maaf.

"Sampai mati, saya tidak akan meminta maaf," kata La Nyalla, Senin (17/12).

La Nyalla smenambahkan PSSI yang seharusnya meminta maaf, terutama kepada pemilik suara di PSSI. Ini karena kepengurusan di bawah komando Djohar Arifin Husin kerap melakukan kesalahan, di antaranya tidak menjalankan hasil Kongres Bali.

"Mereka juga tiak menghargai. Ditambah lagi, mereka tidak melaksanakan MoU. MoU tidak bisa dibatalkan secara sepihak, karena itu merupakan perintah FIFA dan ditandatangani kedua belah pihak," jelas La Nyalla.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X