Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

KPSI Ingin Penyelesaian Kekisruhan Lewat KLB

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 14 Desember 2012 | 22:17 WIB

Penyelesaian kekisruhan dengan memakai roadmap, sesuai yang diajukan PSSI kepada FIFA, dinilai La Nyalla M. Mattalitti akan sulit membuahkan hasil. Petinggi KPSI itu menilai bahwa kekisruhan lebih baik diselesaikan lewat jalur Kongres Luar Biasa (KLB).

"Saya sudah mendengar keinginan melakukan negosiasi ulang. Menurut saya tidak masalah, tapi buat apa. Yang jelas, jika memang ingin menyelesaikan permasalahan lebih baik melalui Kongres Luar Biasa," ujar La Nyalla, Senin (17/12).

Namun, hal ini tentu akan sulit diterima PSSI. Sebelumnya, PSSI sudah melakukan Kongres dengan bentuk KLB di Palangkaraya, 10 Desember 2012.

Dalam kongres tersebut, PSSI bersama para voter menghasilkan keputusan, yakni melanjutkan unifikasi liga, revisi statuta, dan pengembalian empat mantan anggota Komisi Eksekutif dengan syarat. Selain itu, kongres memutuskan bahwa MoU dibatalkan dan Komite Bersama dibubarkan.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X