Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Harus Segera Bangkit Dari Keterpurukan

By Krisna Octavianus - Senin, 17 Desember 2012 | 15:36 WIB
Brendan Rodgers
Chris Brunskill/Getty Images
Brendan Rodgers

3 akhir pekan lalu.

Rodgers yakin timnya sudah membuat kemajuan yang signifikan sejak kedatangannya di awal musim ini. Akan tetapi, ia mengakui kekalahan dari Villa akhir pekan lalu merupakan sebuah kemunduran.

Sekarang ia sedang mencari reaksi dari timnya saat menjamu Fulham pada Sabtu (22/12) WIB.

"Jika kita ingin menyebut diri sebagai tim yang baik maka kami harus merespon dengan baik, tim terbaik selalu bangkit kembali dan itulah tantangan bagi kami sekarang," uajr Rodger di situs resmi klub.

"Kami memiliki waktu berlatih selama seminggu dan kemudian kami kembali ke sini pada Sabtu pekan depan dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan tiga poin dan bisa merangsek ke papan atas lagi," Rodgers menambahkan.

"Yang paling penting adalah bahwa Anda belajar dari setiap permainan kita sulit puas jika bermain di liga. Kami perlu berada di kecepatan penuh setiap pekan, dan jika kami melakukan itu kami punya kesempatan besar untuk mendapatkan poin. Jika tidak, Anda bisa dihukum," tutup Rodgers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X