Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nicolas Anelka Segera Tinggalkan Shanghai Shenhua

By Andi Yanianto - Senin, 17 Desember 2012 | 16:25 WIB
Nicolas Anelka
SkySports
Nicolas Anelka

Klub asal Cina, Shanghai Shenhua telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan pembicaraan dengan Nicolas Anelka terkait kesepakatan untuk memutus kontrak pemain asal Prancis itu.

Anelka bergabung dengan Shanghai dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2011, ia telah berjuang untuk membuat kesan yang baik di dunia sepak bola Cina. Ia bertandem dengan temannya semasa di Chelsea, Didier Drogba, setelah pemain tim nasional Pantai Gading itu memutuskan untuk meninggalkan The Blues setelah membantu memenangkan Liga Champion.

Akan tetapi, Shanghai hanya bisa menyelesaikan musim ini di peringkat sembilan Liga Super Cina. Anelka hanya bisa mencetak tiga gol dan kini dalam pembicaraan untuk meninggalkan klub.

"Pembahasan antara klub dan dirinya, saya tidak tahu tentang rincian pasti pembiacaraan tersebut," ujar juru bicara Shanghai, Ma Yue di Sky Sports.

"Sejauh ini kami belum mendapatkan hasil akhir (dari pembicaraan tersebut)," Yue menambahkan.

Diberitakan bahwa Anelka siap untuk memutus tahun terakhir kontraknya dengan ketentuan Shanghai akan memberinya status bebas transfer. Pemain berusia 33 tahun ini dikaitkan akan kembali ke Premier League, Queens Park Ranger dan West Ham United, kedua tim ini diberitakan akan mempertimbangkan tawaran.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X