Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gotze Tegaskan Tak Tergiur Rayuan Klub Elit Eropa

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 17 Desember 2012 | 16:34 WIB
Mario Gotze
Lennart Preiss/Getty Images
Mario Gotze

Bintang Borussia Dortmund, Mario Gotze, menampik kabar bahwa dirinya ingin hengkang dari jawara bertahan Bundesliga itu. Tersiar rumor bahwa pemain berusia 20 tahun itu tidak betah di Signal Iduna Park dan segera pergi dalam waktu dekat.

Saat ini Gotze menjadi salah satu pemain muda incaran tim-tim Eropa seelah bersinar bersama Dortmund dalam tiga musim terakhir. Pemain yang telah mencetak 17 gol itu dikabarkan menjadi incaran Arsenal, Manchester United, dan Real Madrid.

Bahkan legenda sepak bola Jerman, Franz Beckenbauer, sempat menyatakan ke media bahwa Bayern Muenchen juga memiliki hasrat untuk mendaratkan Gotze ke Allianz Arena. Namun, Gotze mebantah kabar tersebut dengan menyatakan dirinya sangat mencintai kehidupan bersama Dortmund.

"Jujur saja, saya tidak punya alasan untuk pergi dari sini. Saya punya apa yang saya butuhkan dan ingin membangun masa depan di Dortmund karena saya merasa begitu nyaman di kota ini," kata Gotze dilansir ESPN Star.

Dengan tegas, pemain yang telah menyumbang tiga gol untuk Jerman itu juga menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak tergiur dengan tawaran dari klub-klub elit Eropa. Dia bersumpah untuk menghormati kontrak dan bermain dengan standard terbaik yang dimilikinya.

"Saya selalu mengukur kemampuan dan juga harapan dalam diri saya. Namun, ekspektasi dari luar sangatlah tidak penting bagi saya. Jika Anda selalu bertanding dalam jangka waktu tiga hari maka Anda harus mampu melakukannya," tegas pemain yang telah mencatatkan 20 penampilan untuk Der Panzer.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X