Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang dan Persibo Pilih Fokus

By Andi Yanianto - Senin, 17 Desember 2012 | 16:39 WIB

benar memberi sanksi kepada Indonesia apabila tidak bisa menyelesaikan permasalahan hingga Maret 2013.

Kemungkinan adanya sanksi, yang juga berimbas ke klub, tak membuat Semen Padang dan Persibo Bojonegoro diam begitu saja. Untuk Piala AFC 2013, duo klub Indonesia Premier League (IPL) itu akan tetap menggelar persiapan.

"Yang jelas, kami akan tetap melanjutkan program persiapan dan akan tetap fokus," kata Ferry Kodrat, Senin (17/12).

"Persiapan sudah kami lakukan. Sebelumnya, kami juga sudah melakukan seleksi pemain, namun pemain yang akan memperkuat tim baru akan diputuskan setelah laga uji coba."

"Kami akan memulai uji coba dari awal Januari sampai Februari 2013. Dalam jangka waktu itu, kami akan intensifkan beruji coba seminggu dua kali," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Semen Padang. Pihak klub berjuluk Kabau Sirah mengaku akan tetap melakukan persiapan untuk tampil di Piala AFC.

"Kami jalani saja, dan sambil berharap kepada para pemangku kepentingan. Kami harus berpikir positif," ujar CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X