Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gita Belajar dari Kepengurusan Djoko Santoso

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 17 Desember 2012 | 17:39 WIB
Gita Wirjawan
Gita Wirjawan

16 segera mulai berbenah untuk memperbaiki prestasi bulu tangkis Indonesia. Ketua PBSI, Gita Wirjawan akan banyak belajar dari pengurus PBSI sebelumnya.

Banyak sisi positif yang bisa diambil dan diteladani dari kepengurusan PBSI di bawah kendali Djoko Santoso. Sisi-sisi positif seperti kepemimpinan, manajemen, dan kebersamaan akan terus diterapkan dan disempurnakanan.

"Saya harus banyak belajar berbagai hal dari banyak orang. Saya memang tak sempurna, tetapi kita bisa bekerja sama untuk saling mengisi. Segala kekurangan saya bisa diisi dengan segala kelebihan orang lain. Dengan begitu, saya yakin bisa menjalankan amanah ini dengan baik," kata Gita.

Berkaca pada langkah dan program pendahulunya, Gita yakin dengan dukungan para personil kabinetnya, gerbong kepengurusan ini akan berjalan lebih baik.

"Insya Allah, kalau ditambah dengan penyempurnaan pada apa yang harus disempurnakan, ditambah arahan dari pada pendahulu seperti Pak Djoko sebagai dewan penasehat. Asal kita berusaha keras dan berdoa, untuk merajut kebersamaan, saya yakin kita bisa," tambah Gita.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X