Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selisih Poin dengan Barcelona Sakiti Real Madrid

By Syamsul Arif - Senin, 17 Desember 2012 | 17:31 WIB
Iker Casillas
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Iker Casillas

16 La Liga 2012/13 telah menyakiti perasaan para pemain. Casillas berharap Madrid dapat tampil lebih bagus lagi agar dapat memperkecil selisih poin dengan La Blaugrana.

Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Espanyol, dalam lanjutan La Liga 2012/13 pekan ke-16, Senin (17/12) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu. Sedangkan Barcelona meraih kemenangan besar 4-1 atas Atletico Madrid. Hasil itu membuat Los Galacticos kini tertinggal 13 angka dari La Blaugrana yang duduk nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 46 poin.

Iker Casillas pun menyatakan selisih poin antara El Real dan El Barca telah menyakiti perasaan para pemain Madrid.

"Semuanya tidak berjalan baik seperti musim lalu, meskipun kami masih tetap tim yang sama," kata Casillas kepada Football Espana.

"Liga ini sangat sulit dan hasilnya kini telah menyakiti kami. Kami tidak dapat membiarkan kepala kami tertunduk. kami harus melakukan perbaikan agar dapat memperkecil kesenjangan poin dengan Atletico Madrid dan Barcelona. Kami harus bermain lebih bagus dan menjaga agar tidak kebobolan."

"Sekarang masih Desember dan liga belum memasuki paruh musim. Masih ada banyak poin yang tersisa untuk kami raih. Kami memiliki skuad yang hebat dan seimbang. Kami juga memiliki banyak pemain bagus."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X