Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari PSG, Remi Garde Tetap Optimistis

By Jaka Sutisna - Senin, 17 Desember 2012 | 18:06 WIB
Remi Garde, pelatih Lyon, tetap optimistis.
Denis Doyle/Getty Images
Remi Garde, pelatih Lyon, tetap optimistis.

1 Olympique Lyon (OL) dari Paris Saint-Germain di Parc Des Princes pada pekan ke-18 Ligue 1, Senin (17/12) dini hari WIB, tak membuat Sang Pelatih, Remi Garde, melemparkan bendera putih!

Menurut Garde, kekalahan tersebut belum mengakhiri persaingan memperebutkan gelar juara musim 2012/13. Musim masih panjang dan kesempatan merebut kembali tahta klasemen yang kini diduduki PSG masih terbuka lebar.

Kekalahan dalam laga bertajuk bigmatch tersebut membuat posisi OL turun ke peringkat dua klasemen. Meski demikian, perolehan poin PSG, OL, dan Olympique Marseille yang berada di peringkat ketiga, sama-sama berjumlah 35 angka. Ketiga tim tersebut hanya dibedakan oleh selisih gol.

Selisih gol Les Parisiens berjumlah 21, Les Gones 13, dan Les Phoceens tiga.

"Gelar juara tidak ditentukan pada paruh pertama kompetisi. Meski kami menyesal kehilangan puncak klasemen, tapi posisi kedua yang saat ini kami duduki bukan posisi yang buruk. Ini merupakan posisi yang baik untuk terus bersaing di jalur juara," tegas Garde.

"Paruh kedua kompetisi jauh lebih penting dan akan menawarkan persaingan yang lebih seru," tandas pelatih berusia 46 tahun tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X