Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hernanes Belum Ditawari Perpanjangan Kontrak

By Syamsul Arif - Senin, 17 Desember 2012 | 18:17 WIB
Hernanes
Giuseppe Bellini/Getty Images
Hernanes

ulur waktu untuk proses negosiasi kontrak baru dengan Il Biancoceleste.

Sebelumnya, Hernanes dikabarkan tidak ingin terburu-buru untuk menandatangai kontrak baru di Olimpico, karena ia mengetahui kubu Internazionale tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkannya ke Giuseppe Meazza. Namun, kabar itu dibantah oleh pemain berusia 27 tahun itu. Ia menyatakan bahwa klub belum mengadakan kontak apa pun dengan dirinya terkait perpanjangan kontrak.

"Saya belum melakukan kontak dengan Lazio mengenai perpanjangan kontrak yang baru akan berakhir pada Juni 2015," kata Hernanes seperti dilansir Football Italia.

"Rumor tentang masa depan merupakan berita baru untuk saya. Sampai hari ini, saya benar-benar tidak mengetahui apa pun tentang berita-berita itu."

Mantan pemain Sao Paolo ini telah membela Lazio sejak musim 2010/11. Ia telah tampil di 103 pertandingan dengan mencetak 30 gol. Pada musim 2012/13, Hernanes telah mencetak enam gol dari 16 pertandingan yang diikutinya. Sekarang, pemain asal Brasil ini mendapat bayaran sekitar 1,8 juta Euro per musim dari Il Biancoceleste.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X