Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kehadiran Antonio Conte Dapat Membuat Perbedaan

By Syamsul Arif - Senin, 17 Desember 2012 | 19:28 WIB
Mirko Vucinic
Valerio Pennicino/Getty Images
Mirko Vucinic

Pemain depan Juventus, Mirko Vucinic, mengakui bahwa kehadiran pelatih Antonio Conte di bangku cadangan Il Bianconeri dapat memberi perbedaan terhadap suasana tim pada suatu pertandingan.

Antonio Conte telah dapat kembali mendampingi tim dari pinggir lapangan setelah selesai menjalani hukuman larangan mendampingi tim selama empat bulan, menyusul keterlibatan Conte dalam skandal Scommessopoli ketika masih membesut Siena. Ia telah mulai kembali mendampingi tim sejak pekan ke-16 Serie A 2012/13, melawan Palermo.

Mirko Vucinic menyatakan bahwa kehadiran kembali Conte di bangku cadangan Juventus dapat memberi perbedaan terhadap suasana tim.

"Dia dapat mengirimkan kemarahan menjadi suatu kekuatan untuk tim. Ketika ia berada di bangku cadangan, maka anda dapat merasakan kehadirannya dan perbedaan yang cukup signifikan," kata Vucinic kepada Football Italia


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X