Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mirko Vucinic Membuat Kerja Juventus Lebih Mudah

By Okie Prabhowo - Selasa, 18 Desember 2012 | 00:25 WIB
Mirko Vucinic
Getty Images
Mirko Vucinic

17 berhasil menuai kemenangan dan kali ini atas Atalanta dengan skor 3-0, Minggu (16/12) WIB. Gelandang I Bianconeri, Claudio Marchisio menyebut gol Mirko Vucinic dalam pertandingan tersebut membuat kerja tim menjadi lebih mudah.

"Kami memulainya dengan fantastis, memainkan permainan yang diinginkan, dengan pendekatan yang keras dan banyak karakter," ujar Claudio Marchisio di Football Italia.

"Gol Mirko Vucinic membuat tugas menjadi lebih mudah. Namun keseluruhan performa membuat pertandingan sulit menjadi jauh lebih mudah."

Dalam laga melawan Atalanta semua gol terjadi pada babak pertama dalam waktu 27 menit. Pada babak kedua Juventus lebih banyak peluang tetapi tidak satu pun yang menjadi gol.

"Tempo menurun pada babak kedua, tetapi itu pertanda yang baik bahwa striker terus mencari gol hingga akhir pertandingan," kata Marchisio.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X