Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Red Bulls Tutup Peluang Henry Kembali ke Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 Desember 2012 | 01:14 WIB
Thierry Henry
Getty Images
Thierry Henry

Gerard Houllier, Head of Global Soccer New York Red Bulls, mengisyaratkan untuk menolak menerima kemungkinan Thierry Henry kembali bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari 2013. Houllier juga mengaku tidak mendapat kontak dari Arsene Wenger terkait dengan rumor mengenai Henry.

Belakangan memang cukup nyaring terdengar mengenai adanya kabar legenda Arsenal itu akan kembali ke Emirates Stadium. Berakhirnya kompetisi MLS musim ini adalah awal berkembangnya spekulasi tersebut, terlebih saat ini tengah membutuhkan sosok yang dapat mengembalikan konsistensi setelah kehilangan Robin van Persie.

"Saya merasakan ada keanehan dari apa yang kami dengar di media. Jika Arsene Wenger membutuhkannya, maka ia perlu menghubungi saya atau Direktur Olahraga, Andy Roxburgh, tetapi itu tidak terjadi," kata Houllier seperti dikutip Canal+.

"Saya tidak yakin kedua belah pihak perlu melakukan comeback Henry ke Arsenal untuk kedua kalinya. Selain itu, ia juga menjadi seorang ayah. Saya pikir ia ingin menikmati masa liburan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X