Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Ingin Rayakan Natal dengan Kemenangan

By Okie Prabhowo - Selasa, 18 Desember 2012 | 02:30 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

18 Serie A, Sabtu (22/12) dini hari WIB. Gelandang I Bianconeri, Claudio Marchisio, menginginkan kemenangan dalam laga tersebut untuk merayakan Natal 2012.

"Sekarang kami akan memikirkan laga ke depan melawan Cagliari. Kami mengincar kemenangan lain untuk merayakan Natal dengan cara terbaik yang memungkinkan," ujar Claudio Marchisio di Football Italia.

Marchisio dalam pertandingan menghadapi Atalanta pada pekan ke-17 menyumbang satu gol, Minggu (16/12) WIB. Ia menganggap Juventus saat bermain sangat luar biasa dan dapat menerapkan strategi yang diinginkan pelatih Antonio Conte.

"Kami memulainya dengan fantastis, memainkan permainan yang diinginkan, dengan pendekatan yang keras dan banyak karakter," kata Marchisio.

Empat gol sudah ditorehkan Marchisio di Serie A dalam 15 laga yang dimainkannya. Dalam ajang Liga Champion bahkan ia memiliki koleksi satu gol yang diciptakannya ke gawang klub Denmark, Nordsjaelland.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X