Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Corinthians Menawar Pato 190 Miliar Rupiah

By Okie Prabhowo - Selasa, 18 Desember 2012 | 02:47 WIB
Alexandre Pato
Claudio Villa/Getty Images
Alexandre Pato

Klub Brasil, Corinthians, dikabarkan telah membuat penawaran sebesar 15 juta euro atau sekitar 190 miliar rupiah untuk striker AC Milan, Alexandre Pato. Penyerang berusia 23 tahun tersebut sering ditepikan karena cedera yang berulang kali menimpa.

Alexandre Pato baru dipastikan akan kembali ke lapangan pada Januari 2013. Kurangnya jam bermain dari pemain asal Brasil ini justru membuat klub yang baru merengkuh gelar Piala Dunia Klub, Corinthians, tertarik, seperti dilansir Sky Sport Italia.

Pato sering didera cedera setelah hijrah ke AC Milan dari Internacional pada 2007. Pihak I Rossoneri lebih tertarik untuk meminjamkan Pato ketimbang menjualnya.

Laga terakhir pato yaitu saat melawan klub Belgia, Anderlecht, di Liga Champion pada November 2012. Ia menyumbang satu gol dalam pertandingan tersebut.

Musim terbaik Pato pada usim 2008/09, ia mengoleksi 15 gol dari 36 pertandingan yang dilakoninya. Total Pato sudah mengemas 51 gol untuk Milan di Serie A.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X