Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Berencana Istirahatkan Sterling dan Allen

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 Desember 2012 | 04:59 WIB
Raheem Sterling
Getty Images
Raheem Sterling

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan rencana untuk mengistirahatkan Raheem Sterling dan Joe Allen. Rodgers mengatakan secara mental kedua pemain tersebut membutuhkan penyegaran usai bermain secara reguler sejauh perjalanan musim 2012/13.

Dua pemain tersebut memang tampak lelah meski secara fisik dalam kondisi bugar. Guna menghindari terjadi sesuatu yang tidak diinginkan mengingat Rodgers sangat mengandalkan keduanya, eks manajer Swansea City itu tengah memikirkan secara matang pemain yang tepat mengganti posisi Sterling dan Allen.

"Tidak diragukan Raheem adalah salah satu pemain yang butuh penyegaran. Saya sudah memikirkan itu selama beberapa pekan. Untuk melakukan itu perlu ketelitian agar bisa mengistirahatkannya dan memasukan pemain lain," kata Rodgers seperti dikutip situs resmi Liverpool.

"Saya sedang memikirkan pengganti posisi Raheem. Ia memang dalam kondisi yang sangat bugar, namun secara mental ia butuh istirahat. Ia akan beristirahat secepatnya. Joe Allen juga pemain lain yang butuh istirahat," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X