Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan Lichtsteiner Ingin Juventus Selalu Menang

By Okie Prabhowo - Selasa, 18 Desember 2012 | 05:41 WIB
Stephan Lichtsteiner
Getty Images
Stephan Lichtsteiner

17 Serie A. Ia ingin La Vecchia Signora selalu menang di setiap pertandingan.

Juventus resmi menjadi Campione d'Inverno musim 2012/13 atau juara paruh musim. Kemenangan 3-0 atas Atalanta, Minggu (16/12), ditambah kekalahan Internazionale dari Lazio dan takluknya Napoli dari Bologna, membuat poin Juventus bisa tidak terkejar lagi hingga giornata ke-19 atau pekan terakhir pada putaran pertama Serie A.

"Kami sangat bahagia karena telah menyelesaikan satu dari tujuan yang diinginkan. Kami ingin finis di puncak klasemen pada tengah musim dan kami melakukannya," ujar Stephan Lichtsteiner kepada Sky Sport Italia.

"Ini merupakan dasar yang penting bahwa kami melanjutkannya pada tahap ini. Terdapat banyak tim bagus pada liga ini, tetapi kami harus konsentrasi kepada performa."

"Kami akan melanjutkan untuk lapar poin. Kami ingin mengulangi apa yang dilakukan musim lalu."

"Saya selalu berikan yang terbaik untuk kostum ini dan saya ingin untuk menang sebanyak mungkin dengannya," kata Lichtsteiner.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X