Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Levante Tak Akan Gentar Jika Bertemu Chelsea

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 18 Desember 2012 | 09:04 WIB
Ruben Garcia bersinar bersama Levante.
EuroFootball/Geety Images
Ruben Garcia bersinar bersama Levante.

Midfielder Levante, Ruben Garcia, menyatakan timnya sangat lapar akan kemenangan. Dia juga berharap Granotes mampu meraup 31 poin di pertengahan musim ini.

Musim lalu Levante finis di urutan enam klasemen dan banyak yang menganggap itu hanya keberuntungan. Namun, pasukan Juan Ignacio Martínez mampu membuktikan kembali musim ini dengan kembali berada di urutan enam klasemen sementara dengan raihan 27 poin.

"Kita hanya terpaut beberapa poin dari tahun lalu yang mampu finis 31 poin di tengah kompetisi. Saya rasa kami dapat melakukannya lagi karena masih ada beberapa pertandingan. Kami punya tantangan untuk mencetak poin sebanyak mungkin hingga mendekati angka 42," kata Garcia dilansir Football Espana.

Garcia yang baru berusia 19 tahun mampu menembus skuad utama Levante di bawah asuhan Martinez musim ini. Dia pun mencetak gol laga kemenangan atas Real Zaragoza. Pemain muda ini juga mengatakan dirinya sangat ingin bertemu Chelsea di Liga Europa.

"Saya sangat senang dengan kepercayaan yang diberikan pelatih. Tahun lalu saya juga bertandang ke Zaragoza bersama tim muda. Hal yang mampu mengubah hidup saya adalah sorot kamera. Jika kami bertemu Chelsea itu akan sangat luar biasa. Namun, saya ingin Levante terus melangkah dan mereka adalah tantangan berat bagi kami. Namun, jika memang harus bertemu Chelsea, maka kami akan melakoninya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X