Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Lakukan Kontak untuk Dapatkan Didier Drogba

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 18 Desember 2012 | 09:31 WIB
Didier Drogba
Alexander Klien/Getty Images
Didier Drogba

diam rupanya AC Milan menaruh ketertarikan kepada Didier Drogba, striker yang bermain di klub asal Cina, Shanghai Shenhua. Untuk mendapatkan Drogba sepertinya I Rossonerri harus bersaing dengan klub lain yang juga menginginkannya.

Menurut informasi yang dilansir Sky Sport Italia, pihak Milan sudah melakukan kontak dengan kubu Shanghai. Bahkan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, telah menemui agen Drogba untuk membahas perihal transfer.

Pergerakan Milan ini terbilang cepat, pasalnya Milan memang sedang bersiap mencari pengganti dua striker Brasil, Alexandre Pato dan Robinho yang dikabarkan akan kembali ke negara asalnya.

Saat ini Didier Drogba sedang berada di Chelsea dalam rangka menjalani sesi latihan guna persiapan jelang Piala Afrika 2013.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X