Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand Ingin Main di MLS atau Timur Tengah

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 18 Desember 2012 | 09:47 WIB
Rio Ferdinand
John Peters/Getty Images
Rio Ferdinand

Bek Manchester United, Rio Ferdinand, diberitakan segera meninggalkan Old trafford pada 2013 dan hijrah ke Amerika atau Timur Tengah. Keputusan tersebut akan diumumkan awal tahun depan.

Ferdinand diharapkan akan perpanjang kontraknya bersama Setan Merah selama satu musim lagi. Ferdinand kembali menjadi pilihan Sir Alex Ferguson setelah dirinya sempat mengalami masalah pada punggung.

Namun, pemain berusia 34 tahun itu menyatakan memiliki ketertarikan untuk bermain di Timur Tengah atau Amerika. Meski tak lagi muda, Ferdinand tetap menjadi incaran klub-klub Premier League.

Hingga sekarang Ferdinand memang belum memberikan keputusan final meski sang pelatih masih berharap mantan pemain Leeds Uited ini belum akan pergi atau gantung sepatu. Namun, Ferdinand masih akan melihat bagaimana kondisi tubuhnya dan saat ini dia tengah melakukan program kesehatan di musim dingin sebelum akhirnya memberi keputusan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X