Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Meminta Maaf Kepada Luka Modric

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 18 Desember 2012 | 12:27 WIB
Luka Modric
AFP/Getty Images
Luka Modric

2 kontra Espnayol.

Mourinho menganggap kini skuadnya semakin sulit untuk dapat mempertahankan tahta La Liga mereka. Dia juga menyinggung performa Luka Modric yang masih belum konsisten.

"Modric masih memiliki sedikit masalah khususnya jika menghadapi jadwal padat, seperti dua kali pertandingan dalam jangka waktu tiga hari. Setiap saya memutuskan utnuk memasangnya, dia belum mampu memperlihatkan penampilan terbaik," kata Mourinho dilansir Soccernet ESPN.

Pemain seharga 29 juta pound atau sekitar 368 miliar rupaih itu baru menceploskan satu gol dan satu assist di 20 penampilan. Meski anak asuhnya bermain buruk, Mourinho tetap menyadari semua yang terjadi dalam tim adalah keputusannya.

"Saya meminta maaf kepada Modric karena permainannya yang buruk, dia layak ditarik keluar. Saya telah membuat strategi dan memasang Di Maria untuk menggantkannya. Itu semua semata untuk membantu tim. Sekali lagi saya minta maaf kepada Modric, ini karena masalah strategi."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X