Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

San Antonio Spurs Tersambar Petir Thunder

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 Desember 2012 | 12:51 WIB
Kevin Durant
Getty Images
Kevin Durant

Oklahoma City Thunder belum juga terhentikan. Setelah meraih kemenangan beruntun di 10 partai sebelumnya, kini mereka juga berhasil menundukkan salah satu tim tangguh di wilayah Barat, San Antonio Spurs, Selasa (18/12) siang WIB.

Thunder tampil sangat dominan saat menjamu Spurs di Chesapeake Energy Arena. Skuad asuhan Scott Brooks itu memimpin 53-48 di masa halftime, kemudian mereka berhasil memperlebar jarak angka menjadi 82-64 di akhir kuarter ketiga.

Unggul jauh, tim tuan rumah tak lantas mengendurkan serangan. Di kuarter keempat mereka terus menggelontorkan poin demi poin hingga akhirnya menyudahi perlawanan Spurs dengan skor 107-93.

Russell Westbrook menyumbang 22 poin untuk menyokong kemenangan Thunder. Serge Ibaka mencetak 25 poin,lalu diikuti Kevin Durant dengan 19 poin. Di kubu tim tamu, angka tertinggi diraih Tony Parker dengan 14 poin.

Ini menjadi kemenangan ke-11 beruntun bagi Thunder. Hasil tersebut membuat mereka bercokol di puncak klasemen overall wilayah Barat.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X