Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hajar Reading 5-2, Arsenal Akan tetap Dikritik

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 Desember 2012 | 13:08 WIB
Arsenal
Getty Images
Arsenal

2 di matchday ke-17 Premier League, Selasa (18/12) dini hari WIB. Namun, Ian Wright memperingatkan bahwa kemenangan tersebut tak akan menghindarkan pasukan Meriam London dari kritikan.

Ian Wright, yang pernah membela Arsenal selama tujuh tahun, mengatakan bahwa kemenangan atas Reading bukanlah hal luar biasa. Ia justru memprediksi Santi Cazorla dkk. akan tetap menuai komentar miring.

"Satu kemenangan melawan Reading tidak akan membungkam para pengkritik," tulis Wright dalam kolomnya di The Sun.

"Reading adalah juru kunci di klasemen Premier League. Arsenal memang sudah sewajarnya mengalahkan tim seperti itu. Tidak ada kejutan di sana."

"Itu tidak akan menghentikan kritik dari orang-orang. Kritik hanya akan berhenti jika mereka mulai mengalahkan tim papan atas,"imbuhnya.

Kemenangan di matchday ke-17 membuat The Gunners bercokol di posisi lima klasemen dengan raihan 27 poin. Sementara itu, Reading mengendap di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi sembilan poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X