Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Warnock Merasa Dirinya Harus Jadi Manajer Chelsea

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 Desember 2012 | 13:37 WIB
Neil Warnock
Getty Images
Neil Warnock

Manajer Leeds United, Neil Warnock, merasa bahwa seharusnya ia ditunjuk sebagai nahkoda Chelsea pasca pemecatan Roberto Di Matteo. Sayangnya, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu justru merekrut Rafael Benitez sebagai manajer interim.

Sebenarnya Neil Warnock pernah ditawari pekerjaan sebagai manajer The Blues pada 1991, tapi ia memutuskan untuk tetap menangani Notts County. Setelah lewat 21 tahun, kini Warnock berubah pikiran dan menginginkan kursi pelatih di Stamford Bridge.

"Dulu saya tidak menyesal menolak tawaran dari Chelsea, tapi sekarang saya berharap bisa mendapatkan jabatan itu. Seharusnya saya bisa menjadi pelatih di sana setelah kepergian Di Matteo," kata Warnock seperti dilansir The Sun.

"Roman abramovich belum pernah merekrut pelatih asal Inggris, bukan? Akan tetapi, saya tidak ingin mengomentari kinerja Rafael Benitez," imbuhnya.

Warnock merupakan pelatih yang kenyang pengalaman. Eks winger Aldershot itu pernah menukangi Notts County, Sheffield United, Crystal Palace, Queens Park Rangers, dan masih banyak lagi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X