Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Dukung Balotelli Kembali ke Italia

By Andi Yanianto - Selasa, 18 Desember 2012 | 14:06 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Jasa striker Manchester City, Mario Balotelli, sepertinya saat ini sudah tidak dibutuhkan The Citizens. Terbukti manager City, Roberto Mancini, memilih untuk mencadangkan Balotelli dalam beberapa laga terakhir.

Sikap Mancini disebabkan oleh ulah Balotelli yang mencerminkan perilaku tidak baik. Meski demikian, jasa pemain asal Italia ini masih sangat dibutuhkan di negaranya.

Terbukti beberapa tim di Italia memang menginginkan Balotelli. Yang paling santer adalah AC Milan. Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengatakan ingin menduetkan Balotelli dengan striker andalan I Rossoneri, Stephan El Shaarawy.

Perihal masalah ini, pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, mendukung Balotelli kembali ke Italia. Pelatih 55 tahun itu percaya jika bermain di Serie A bisa membantu Super Mario menjadi pemain kelas dunia.

“Kembali ke Italia bisa membantunya. Italia sangat berbeda dengan Inggris, di sini dia tidak perlu lagi beradaptasi. Kota dan bahasa tidak akan menyulitkannya seperti di Inggris,” ujar Prandelli seperti dilansir ITV.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X