Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sydney FC Akan Tetap Pertahankan Del Piero

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 18 Desember 2012 | 14:41 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

klub pesaing dari Swiss, Inggris dan Skotlandia.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya kedua belah pihak antara Sydney FC dan kubu Del Piero sempat ragu dengan komitmen mereka lantaran pemain 38 tahun itu sempat mengalami cedera dan absen di beberapa laga. CEO Sydney FC, Scott Barlow, akhirnya menegaskan dan memilih untuk tetap menggunakan jasa pemain asal Italia itu.

"Kami selalu melihat Del Piero di sini sebagai pemain untuk proyek jangka panjang dan hal ini kembali ditegaskan oleh dewan evaluasi bulanan kami pada pekan ini," kata Barlow melalui pernyataannya di halaman Soccerway.

"Kami ingin Alessandro untuk tetap di Sydney FC hingga musim 2013/14 dan kami juga akan mulai membahas tentang peluangnya hingga melebihi tahun 2014."

"Ada sejumlah detil pekerjaan yang belum kami bahas dengan manajemen Del Piero untuk musim depan dan diskusi ini akan diadakan pekan depan," tutpnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X