Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ishak Belfodil, Terus Cetak Gol dan Bersujud

By Okie Prabhowo - Selasa, 18 Desember 2012 | 15:32 WIB
Ishak Belfodil
Getty Images
Ishak Belfodil

17 kontra Cagliari di Serie A, Minggu (16/12) WIB. Ia masih muda dan pergerakannya dapat membahayakan gawang lawan. Ia adalah Ishak Belfodil, pemegang player of the match pekan ini.

Keadaannya saat itu Parma tertinggal gol dari Marco Sau pada menit ke-20. Namun satu menit kemudian, Ishak Belfodil membuat skor menjadi imbang 1-1. Tandukannya setelah menerima umpan silang Jaime Valdes, menempatkan bola ke pojok kiri gawang dan kiper Michael Agazzi tidak dapat menjangkau.

Gol Belfodil tersebut mengangkat moral para pemain I Crociati pada babak kedua. Dalam waktu 20 menit I Gialloblu sudah unggul 3-1 atas Cagliari.

Belfodil pun menyempurnakan penampilannya dengan menciptakan gol penutup (86'). Ia berhasil melewati penjagaan dua pemain Cagliari dan melepaskan tembakan. Bola melengkung dan bersarang di pojok kiri bawah gawang.

Belfodil baru delapan kali tampil sebagi starter dan bermain di delapan pertandingan. Pemain berusia 20 tahun ini sudah menorehkan lima gol di Serie A. Dapatkah pemain Prancis kelahiran Algeria ini terus mencetak gol untuk membawa Parma ke papan atas klasemen? Kita nantikan aksi berikutnya dari pemain dengan ciri khas bersujud mengucap syukur kepada Maha Pencipta usai mencetak gol ini.

Berikut cuplikan dua gol Belfodil ke gawang Cagliari.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/5Qhe0xaFZ2s" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/kYcOX1KF0bM" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X