Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demba Ba Tertarik Bergabung ke Arsenal

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 18 Desember 2012 | 16:33 WIB
Demba Ba (kanan), tertarik bergabung dengan Arsenal.
Mike Hewitt/Getty Images
Demba Ba (kanan), tertarik bergabung dengan Arsenal.

Penyerang Newcastle United, Demba Ba, menjadi komoditas paling diincar menjelang dibukanya bursa transfer Januari 2013. Pasalnya, klub peminat dapat memakai jasa pemain asal Senegal ini dengan tebusan 7,5 juta pound atau setara 117,2 miliar rupiah.

Meski ikatan kerja dengan The Magpies masih berlaku hingga 2014, namun klausul kontrak Demba Ba menyatakan bahwa setiap klub dapat meminang penyerang berusia 27 tahun ini dengan harga minimal 117,2 miliar rupiah.

Wajar bila nama Demba Ba kini santer diberitakan bakal hengkang dari St James Park dan Arsenal menjadi salah satu klub yang berpeluang besar mendapatkan servis pemain yang telah mencetak 11 gol hingga pekan ke-17 Premier League. Maklum, Demba Ba pun mengakui bahwa The Gunners merupakan salah satu klub besar yang menarik minatnya.

"Memang benar bahwa Arsenal adalah salah satu klub yang menarik," kata Ba dilansir laman Skysports.

"Jurnalis telah melakukan pekerjaannya, mereka tahu Arsenal membutuhkan penyerang dan mereka tahu saya memiliki klausul dalam kontrak. So, mereka mulai berspekulasi," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X