Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Williams Optimistis Meredam Van Persie

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 18 Desember 2012 | 17:21 WIB
Ashley Williams
Michael Steele/Getty Images
Ashley Williams

Bek Swansea City, Ashley Williams, yakin mampu meredam eksplosivitas Robin van Persie kala Manchester United berkunjung ke Liberty Stadium, Minggu (23/12).

Ashley Williams paham bahwa performa Van Persie bersama Manchester Merah tengah menanjak, namun bek berusia 28 tahun ini mengakui Swansea mengantongi cara untuk meminimalisir ancaman mantan penyerang Arsenal tersebut, yaitu dengan menghentikan aliran bola dari lini tengah.

"Van Persie tengah dalam performa hebat dan bermain dengan penuh kepercayaan diri. So, kami harus meredamnya dan menghentikan suplai bola terhadap dirinya," kata Williams pada Daily Express.

"Ia salah satu striker terbaik di Premier League, jika bukan yang terbaik. Secara teknis ia sangat baik dan anda dapat melihat kemampuannya soal mencetak gol."

"Musim ini kami tidak takut dengan tim manapun. Apalagi kami akan bertanding di kandang dimana kami baru dua kali menderita kekalahan. So, akan sangat hebat bila kami mendapat hasil positif menjelang Natal," lanjut Ashley Williams.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X