Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Ramaikan Bursa Kandidat Manajer Chelsea

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 18 Desember 2012 | 18:43 WIB
Diego Simeone, salah satu kandidat manajer Chelsea.
Alex Grimm/Getty Images
Diego Simeone, salah satu kandidat manajer Chelsea.

Keberhasilan Diego Simeone membawa Atletico Madrid menjuarai Liga Europa dan Piala Super Eropa 2012 membuat namanya masuk bursa kandidat manajer Chelsea guna menggantikan Rafael Benitez yang hanya dikontrak sampai akhir musim 2012/13.

Diliriknya Diego Simeone oleh manajemen Chelsea terbilang wajar. Mengingat racikan pria asal Argentina ini sukses menaklukkan The Blues kala bentrok pada awal September di Piala Super Eropa.

Sunday Mirror melansir bahwa manajemen Chelsea telah mempersiapkan proposal ke pihak Atletico Madrid demi mendapatkan tandatangan Diego Simeone.

Selain Simeone, terdapat nama-nama besar lainnya yang masuk bursa kandidat manajer The Blues. Diantaranya, eks bos Barcelona, Josep Guardiola, dan Jurgen Klopp, yang masih berstatus pelatih Borussia Dortmund.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X