Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Akan Bawa Madrid Berjaya di Eropa

By Oka Akhsan M. - Selasa, 18 Desember 2012 | 23:17 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, terus mendapat tekanan besar akibat prestasi buruk Los Blancos di La Liga pada awal musim ini. Meski demikian, legenda Madrid, Alfredo Di Stefano, tetap yakin The Special One mampu mengantar Los Merengues berjaya di Liga Champion.

Real Madrid mencatatkan start terburuk mereka di La Liga dalam lima tahun terakhir pada musim ini. Dari 16 jornada yang telah dijalani, Los Blancos masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 33 poin atau tertinggal 13 angka dari sang rival abadi, Barcelona.

Catatan buruk tersebut membuat Jose Mourinho menerima kritik dari berbagai pihak. Namun, pelatih asal Portugal itu tetap mendapat dukungan dari ikon klub, Alfredo Di Stefano. Di Stefano percaya Mourinho akan mengantar Madrid meraih kesuksesan di Eropa dan meraih gelar Liga Champion ke-10.

"Kami memiliki skuad dan pelatih yang hebat. Saya yakin mereka mampu mengantar Madrid meraih gelar Liga Champion yang ke-10," kata Alfredo Di Stefano kepada Marca.

"Kami menganggap kegagalan sebagai bagian dari kesuksesan. Itulah mengapa kami harus belajar dari hasil buruk yang terus diraih di La Liga. Kalian harus belajar, dalam sepak bola terkadang kita menang dan lain waktu menderita kekalahan," pungkas Di Stefano.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X