Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Tak Bisa Pastikan Kapan Terry Kembali

By Oka Akhsan M. - Selasa, 18 Desember 2012 | 23:42 WIB
John Terry
Clive Rose/Getty Images
John Terry

Bek Chelsea, John Terry, sepertinya belum bisa kembali ke lapangan hijau dalam waktu dekat. Manajer interim The Blues, Rafael Benitez, menyatakan pemulihan cedera lutut sang kapten berjalan sangat lambat.

John Terry mengalami cedera ligamen lutut usai berbenturan dengan striker Liverpool, Luis Suarez, pada bulan silam. Hasil pemindaian menunjukkan cedera lutut Terry tidak terlalu serius dan diperkirakan sudah pulih dalam beberapa pekan saja.

Namun, proses pemulihan Terry tidak berjalan sesuai dengan perkiraan awal. Ia bahkan tak bisa ikut serta di Piala Dunia Klub. Meski dempat terlihat di kompleks latihan klub, Cobham, pada Selasa (18/12), namun Rafael Benitez menyatakan Terry tidak akan kembali dalam waktu dekat.

"Cedera lutut John Terry sulit diprediksi. Terkadang ia merasa baik-baik saja, namun di lain waktu kondisinya kembali memburuk. Ia semakin dekat untuk kembali, namun saya tak bisa menentukan tanggal pasti," kata Benitez seperti dikutip dari Setanta.

Sejak Terry absen, performa Chelsea sangat menurun. The Blues tersingkir dari Liga Champion dan memecat Roberto Di Matteo, takluk di final Piala Dunia Klub, dan tertinggal hingga 13 poin dari Manchester United di Premier League.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X