Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool dan Chelsea Incar Bafetimbi Gomis

By Randy Wirawan - Rabu, 19 Desember 2012 | 00:01 WIB
Bafetimbi Gomis
Valerio Pennicino/Getty Images
Bafetimbi Gomis

Liverpool dan Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan striker Lyon, Bafetimbi Gomis. Diminati dua klub besar Premier League, penyerang berusia 27 tahun itu mengaku merasa sangat tersanjung.

Performa Bafetimbi Gomis bersama Lyon pada musim ini cukup mengesankan. Pemain tim nasional Prancis itu telah mengoleksi 10 gol dalam 14 laga bersama Les Gones di Ligue 1.

Tak heran jika kemudian muncul rumor yang mengaitkan Gomis dengan Liverpool dan Chelsea. The Reds sedang membutuhkan bomber berpengalaman pada Januari, sedangkan The Blues butuh juru gedor yang bisa menjadi pelapis Fernando Torres.

"Saya sangat senang dan merasa tersanjung diminati dua klub besar seperti Liverpool dan Chelsea. Namun, saya tidak mau terlalu berlebihan karena dalam sepak bola segala sesuatu bisa berubah dengan cepat," kata Gomis kepada Canal+.

"Sebuah transfer tidak hanya melibatkan pemain, namun juga klub pemilik dan peminat. Jika ketiga pihak setuju dan saya bisa pindah, maka saya akan berkata iya," pungkas Gomis.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X