Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Pastore Tak Sabar Ingin Pindah ke AC Milan

By Randy Wirawan - Rabu, 19 Desember 2012 | 00:30 WIB
Javier Pastore
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Javier Pastore

Germain, Javier Pastore, membuka peluang untuk hengkang ke AC Milan. Selain karena tidak menyukai media Prancis, pemain asal Argentina itu mengaku memiliki hubungan baik dengan wakil presiden I Rossoneri, Adriano Galliani.

Javier Pastore diboyong PSG dari Palermo dengan nilai transfer sebesar 38 juta euro atasu sekitar 484 miliar rupiah pada 2011. Bersinar di musim pertama, pemain berusia 23 tahun itu mulai kesulitan menemukan performa terbaik bersama Les Parisiens pada musim ini.

Pastore kemudian dilaporkan akan kembali ke Italia untuk bergabung dengan Internazionale. Namun, ia membantah rumor tersebut seraya menyatakan lebih memilih bergabung dengan rival I Nerazzurri, AC Milan. Jika memungkinkan, Pastore ingin segera hengkang ke San Siro dalam waktu dekat.

"Cepat atau lambat, saya akan bermain untuk AC Milan. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Adriano Galliani. Milan adalah klub yang hebat dan saya bisa merasakannya," kata Pastore seperti dikutip dari ITV.

"Saya sudah tidak betah di Paris. Media lokal selalu menyudutkan pemain asing dan membela pemain Prancis. Hal itu membuat saya tidak nyaman. Mereka sangat berbeda dengan media di Italia yang banyak membantu saya," pungkas Pastore.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X