Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eric Abidal Dipastikan Akan Kembali Pada Januari

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 19 Desember 2012 | 09:03 WIB
Eric Abidal
Josep Lago/Getty Images
Eric Abidal

tanda akan segera kembali bermain. Setelah rehat panjang selama tujuh bulan pasca operasi transplantasi hati, Abidal sempat diragukan akan kembali mampu bermain di pertandingan kompetitif.

Eric Abidal telah sehat dan menyatakan segera kembali dalam beberapa pekan ke depan. Sebelumnya pemain internasional Prancis ini sempat diragukan apakah akan mampu untuk kembali bermain sepak bola. Namun, masa penyembuhan yang baik telah membuat dokter menyatakan bahwa kondisi Abidal telah memungkinkan untuk bermain.

Pemain berusia 33 tahun itu sempat dipinggirkan dari skuad utama Barcelona bahkan sempat dikabarkan akan diputus kontrak. Namun, kali ini Tito Vilanova akan mencoba memberi kesempatan untuk Abidal.

Tanggal pasti kapan dirinya akan bermain memang belum dipastikan tetapi diperkirakan pada Januari. Namun, Barcelona menyatakan tidak akan memberikan menit bermain penuh untuk menjaga resiko yang tidak diinginkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X