Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucio Resmi Bergabung Dengan Sao Paulo

By Krisna Octavianus - Rabu, 19 Desember 2012 | 11:34 WIB
Lucio
Claudio Villa/Getty Images
Lucio

Setelah kontraknya diputus oleh Juventus, bek asal Brasil, Lucio, dipastikan sudah mendapat klub baru yang mau menampungnya. Ia resmi kembali ke kampung halamannya dan bermain untuk Sao Paulo.

Pada awal musim 2012/2013 Lucio tidak memperpanjang kontraknya dengan Internazionale dengan status bebas transfer ia pergi ke Juventus yang memnutuhkan bek tangguh. Akan tetapi, ia jarang diturunkun oleh Antonio Conte karena kalah bersaing dengan Andrea Barzagli, Leonardo Bonnuci, dan Giorgio Chiellini.

Pada Senin (17/12) kemarin kontraknya bersama La Vecchia Signora resmi diputus dengan persetujuan bersama kedua belah pihak. Ia kini sudah menemukan klub baru dengan bergabung bersama Sao Paulo dengan kontrak dua tahun.

"Lucio adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami (Sao Paulo)," ujar Direktur Olahraga Sao Paulo, Baptista di Football Italia.

Pemain berusia 34 tahun ini kembali ke tanah airnya untuk pertama kali sejak tahun 2001, ketika itu ia meninggalkan Internacional untuk pindah ke Bayer Leverkusuen.

Selama di Eropa, Lucio pernah berkarier di Bayern Muenchen, Inter Milan, dan Juventus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X