Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Muenchen Lumat Augsburg di Piala Jerman

By Krisna Octavianus - Rabu, 19 Desember 2012 | 12:15 WIB
Xherdan Shaqiri
Lintao Zhang/Getty Images
Xherdan Shaqiri

0, meski bermain dengan 10 orang hampir setenagh pertandingan.

Bayern yang tahun lalu menjadi runner-up di ajang ini berhasil mencetak angka di masing-masing babak. Kedua gol Muenchen berhasil disarangkan Mario Gomez (26') dan Xherdan Shaqiri (85').

Gol dari Mario Gomez didahului dengan pergerakan cantik Shaqiri dari sisi kari pertahanan Augsburg yang kemudian diteruskan ke Franck Ribery yang langsung mengirim umpan ke Mario Gomez. Striker keturunan Spanyol itu lalu berhasil menyodok bola yang ada di depan gawang.

Augsburg sebenarnya bisa mengambil keuntungan dari kartu merah yang diterima Ribery pada menit 47'. Tetapi justru Muenchen yang berhasil mencetak gol lagi lewat kaki Shaqiri hasil serangan balik cepat dari sisi kanan pertahanan Augsburg.

Berikut cuplikan gol pertandingan Augsburg vs Bayern Muenchen :

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/2rgAtkt7v3w" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X