Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Pilih Liverpool Ketimbang Tottenham

By Krisna Octavianus - Rabu, 19 Desember 2012 | 13:12 WIB
Daniel Sturridge
Chris Brunskill/Getty Images
Daniel Sturridge

Sturridge, mengaku akan lebih memilih Liverpool dibanding Tottenham ketika ia dipastikan akan dijual oleh The Blues pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain berusia 23 tahun ini sudah gagal menunjukkan kelasnya bersama Chelsea musim ini. Akan tetapi, ia tak sepi peminat, Srurridge dikabarkan diinginkan oleh Brendan Rodgers dan Andre Villas-Boas.

Kedua pelatih ini dikabarkan siap untuk menunggu sampai Chelsea meminta harga ketika jendela transfer Januari dibuka. Akan tetapi, Sturridge dikabarkan lebih condong untuk memilih Liverpool dibanding Spurs, karena ia belum lupa bagaimana Villas-Boas dulu kala masih melatih The Blues sering memainkan striker tim nasional Inggris itu sebagai pemain sayap dan Sturridge dikabarkan tidak mau hal itu terulang itu lagi.

Liverpool menawarkan gaji sbesar 65 ribu poundsterling per pekan atau sekitar 1 miliar rupiah untuk Sturridge. Jika memang jadi, pemain kelahiran Birmingham ini akan menjadi tambahan daya gedor tersendiri bagi The Reds.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X