Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata McFlynn Tentang Del Piero

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 19 Desember 2012 | 13:33 WIB
Terry McFlynn
Getty Images
Terry McFlynn

Kapten Sydney FC, Terry McFlynn, percaya Alessandro Del Piero akan tetap berjuang bersama di A League hingga melewati musim 2012/13. Diketahui masa depan pemain asal Italia itu kini mulai diragukan oleh klub karena keberadaanya tak memberi banyak arti untuk tim.

Akan tetapi, meski Sydney berada di posisi terbawah klaseman A League, McFlynn berharap Del Piero masih bisa membutikan ketahanannya untuk klubdan menghidupkan kembali nasib Sydney.

"Dia memenangkan segala dalam permainan. Setiap kompetisi yang ia masuki sejak kecil dia selalu menang," kata McFlynn tentang Del Piero, seperti dikutip Soccerway.

"Ini tidak berbeda dengan keinginannya saat ini untuk menang. Dan ini bagaikan sesuatu yang belum dibenahi olehnya.'

"Dia pemain sepak bola kelas dunia dan saya pikir semua klub sepak bola di dunia ingin memilikinya dan kami merasa istimewa dan terhormat karena memilikinya di sini," sambung sang kapten.

"Dia orang yang fantastis dan berkarakter hebat, bagi semua orang di klub sepak bola ini, dari manajemen dan para pemain, kami belajar sesuatu darinya setiap hari."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X