Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bos Red Bull Sarankan Ferrari Pecat Felipe Massa

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 18 Desember 2012 | 19:48 WIB
Christian Horner
Getty Images
Christian Horner

Masuknya nama Felipe Massa sebagai salah satu pebalap Ferrari untuk musim 2013 mengejutkan Christian Horner. Principal tim Red Bull itu menilai Ferrari seharusnya memecat Massa.

Melihat penampilan Felipe Massa yang kurang menjanjikan selama musim lalu itu membuat Horner mulai pesimis dengan kiprahnya di musim depan. Horner mengakui jika Ferrari telah membuat kesalahan dengan mempertahankan pebalap Brasil itu.

"Jika saya berada di Ferrari, saya tidak akan mempertahankan Felipe Massa.. Sayangnya setiap keputusan terkait dengan bisnis. Hal inilah yang membuat Ferrari berat untuk memecat Massa," ucap Horner kepada Formula 1.

Pada awal musim lalu, penampilan Massa sangat buruk. Hasil itu membuat Ferrari sempat mencari pebalap lain. Salah satu pebalap yang diincar tim asal Italia itu yakin jagoan Red Bull, Sebastian Vettel serta pebalap Mercedes, Sergio Perez. 


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X