Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Haryanto Resmi Gabung ke Barwa Addax

By Ade Jayadireja - Rabu, 19 Desember 2012 | 14:49 WIB
Rio Haryanto
Andi Yanianto
Rio Haryanto

Pebalap muda Indonesia, Rio Haryanto, akhirnya menemukan tim baru untuk kompetisi GP2 musim 2013. Ia resmi bergabung dengan Barwa Addax.

Rio Haryanto mengaku bangga bisa bergabung dengan Barwa Addax untuk musim depan. Lelaki berusia 19 tahun itu akan satu tim dengan Johnny Cecotto dan J Rosenzweig.

"Saya senang bisa bergabung dengan tim Addax Barwa pada 2013. Mereka adalah tim yang memiliki sejarah sangat baik pada GP2 dengan banyak pebalapnya yang masuk ke Formula Satu," kata Rio Haryanto seperti dikutip Motorsport.com.

Kedatangan Rio disambut bahagia oleh pimpinan Barwa Addax, Alejandro Agag. Ia yakin keahlian yang dimiliki Rio dapat meningkatkan perfoma tim.

"Saya ingin menyambut Rio untuk tim. Pada saat bersamaan, kami ingin meyakinkannya dia bahwa tim akan melakukan apapun yang diperlukan untuk memenuhi tujuan pada musim mendatang," kata Agag.

Sebelumnya, Rio menghabiskan debut GP2 bersama tim Carlin Motorsport yang langsung diawasi oleh tim F1, Marussia F1. Bersama Carlin, Rio mampu menyelesaikan musim debutnya di posisi ke-14.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X